Bagaimana cara menyimpan lembar kerja microsoft excel

Setelah melakukan pekerjaan maka kita akan menyimpan pekerjaan itu. Nah! bagaimana cara untuk menyimpan hasil pekerjaan tersebut?

Ikuti langkah-langkah berikut :
1. Pastikan sudah ada isi di dalam lembar kerja. Untuk mengisinya bebas mau isi seperti apa saja, kreatif itu penting sekali.
2. Bisa gunakan cara pertama :
cara pertama :
   - Tekan kombinasi tombol keyboard Ctrl+S
   - tentukan lokasi penyimpanannya lalu tuliskan nama filenya
bagaiamana cara menyimpan lembar kerja microsoft excel

Cara kedua :
  - Klik office button lalu klik save as
  - Tentukan lokasi penyimpanannya dan tuliskan namanya lalu ok

Pekerjaan selesai di simpan. Jangan lupa ketika bekerja dengan Microsoft excel sering-seringlah menekan Ctrl+S ketika selesai di simpan dengan nama yang diinginkan.

0 comments

Post a Comment