Cara menghilangkan taskbar bawah windows 7

Cara menghilangkan taskbar bawah windows 7-Pernahkah Anda melihat sebuah taskbar yang berada di bawah windows 7 Anda ketika itu Anda mendekatkan sebuah kursor lalu dia muncul atau yang seperti ini lebih dikenal dengan hide/unhide yang saat ini memang sangat jarang sekali orang untuk membuat seperti itu dikarenakan fungsinya yang sedikit saja.

Untuk Anda yang ingin sekali seperti itu bisa melakukan beberapa hal yang akan saya jelaskan ini dan tentunya akan sangat bermanfaat apabila kita bisa berbagi satu dengan yang lainnya sehingga terciptanya komputer mania di blog ini. Haha, oke deh kalau begitu. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk Anda semuanya saya berikan.

Langkah pertama  : Klik kanan pada taskbar tersebut dan klik properties. Untuk mengkliknya pada halaman kerja taskbar nya ya supaya bisa keluar properties untuk taskbar.
taskbar

Langkah kedua  : Setelah muncul jendela properties maka langsung ceklist hide/unhide lihat yang berwarna kuning tersebut.
Cara menghilangkan taskbar bawah windows 7

Setelah 2 langkah tersebut Anda lakukan maka akan hilanglah taskbar yang telah disebunyiin tadi. Bagaimana menurut Anda semuanya? Cara yang sebegitu gampangnya jarang sekali orang yang mengetahuinya apalagi orang yang sangat awan sekali dengan yang namanya komputer bukan? 

Semoga cara ini bermanfaat buat Anda semuanya yang sedang mencari artikel yang sederhana ini dan bisa di ikuti tutorialnya ya.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai Cara menghilangkan taskbar bawah windows 7 dan baca juga artikel menarik lainnya seperti Cara print screen di windows 7 dan kamu harus membaca juga mengenai rumah minimalis

0 comments

Post a Comment